Efek Bermain Domino Bet Resesi Telah Berakhir

Mendefinisikan ekonomi sebagai puisi tak beraturan yang multidimensional, sekarang kita dapat menerapkan prinsip lain untuk melihat apakah teori tersebut bekerja dengan benar.

Dan fraktal? Ini adalah sederhana, dan jumlah koneksi (dependensi) untuk setiap node oleh prinsip kepentingan, didefinisikan, seperti yang telah saya katakan sebelumnya, jika mengambil koneksi yang kurang penting dalam pikiran, dimensi akan terlalu tinggi untuk model. Dibuat praktis. Tapi apa yang “penting”? Jadi, jika jenis komunikasi tidak penting bagi entitas perusahaan besar, maka koneksi yang sama bisa menjadi tugas pribadi. Misalnya, jika saya menerima catatan saya dari koran setiap hari, ini adalah tautan yang layak untuk saya, namun dapat dengan mudah diabaikan di mata ekonomi global. Jadi jika kita “memperbesar” koneksi, kita akan melihat bahwa setiap level atau node di jaringan kita memiliki struktur koneksi yang persis sama, misalnya, koneksi pabrik utama printer setara dengan koneksi kita ke stan. Satu-satunya hal, tingkat ekspansi ini tidak memungkinkan kita untuk mendapatkan analisis. Namun, setelah aplikasi diperluas, kita dapat melihat bahwa itu berasal dari node atas ke node yang lebih rendah, sistem pada tingkat global dan lokal berulang. Bagaimana kerja fraktal – ekspansi harus menunjukkan struktur aktual yang sama. Ini sudah terisi – jika sistem berubah bentuknya dalam beberapa cara, semua level mengubah bentuknya (perhatikan pernyataan penting ini!).

Tapi pasti ada perbedaan antar node, ada perbedaan. The super-node mendukung sebagian besar komunikasi yang kita lihat dalam model, sehingga super-node harus memperhatikan. Tapi pada saat bersamaan, kekuatan super juga bergantung pada kontrak normal, seolah-olah sebagian besar kontrak normal telah mengubah “bentuk”, dan akhirnya menurut skor kita mirip dengan super node untuk mencapai perubahan yang sama.

Sekarang beberapa pada efek domino (atau prinsip), saya pikir semua orang telah melihat pertunjukan saat struktur domino dibangun, dan ketika barang itu dibuang, keseluruhan karakter mulai turun. Jika salah satu riak telah dibuang dan mulai bergerak melalui keseluruhan grid, prinsip yang sama akan diterapkan pada simpul kita, sehingga menghasilkan lebih banyak simpul di semua tingkat.

Sekarang terlihat aneh, tapi interaksi ini bisa dimulai dari hampir semua simpul (efek kupu-kupu), tapi dengan probabilitas super node tertinggi. Bila terputus, sistem tidak rusak, cukup pindah ke keadaan koneksi baru (mungkin kurang) sampai konfigurasi berikutnya berakhir. Ketika setiap tingkat konfigurasi baru yang stabil, model fraktal memindahkan lapisan chaos yang tersisa ke tipe konfigurasi yang sama sampai seluruh grid stabil kembali.

Sekarang Anda bisa dengan mudah menerapkan teori ini pada apa yang terjadi dua tahun yang lalu. Melewati pasar real estat (hasilnya adalah turunan yang membuat Allsopprnaudis lebih super) melalui itu tidak dapat menambah nilai tambah, namun tetap harus melewati tahap Allsopprnaudis berlipat ganda (turunan).

Pada awalnya, dengan tingkat penurunan terendah dalam dekade ini, pengurangan interaksi ekonomi atau tampilan tidak dapat menciptakan jumlah yang sama dari kesamaan fraktal yang diperlukan agar koneksi dimulai (orang tidak dapat memperluas propertinya – saat ini, tidak dapat membayar barang mahal itu terlalu mahal) , Dan karena tingkat yang lebih rendah dari kontrak supernova tidak memiliki kesempatan untuk menghindari kecenderungan untuk memasuki konfigurasi yang sama (tidak bisa menciptakan derivatif baru, tidak bisa membayar atau menerima pembayaran ke main – sangat mirip). Seluruh sistem mulai jatuh ke dalam keadaan baru, stok turun dan kontak turun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *