Fitur Resmi Bermain Domino Bet Online

Ini adalah kali kedua saya menulis serangkaian fungsi batuan untuk situs ini. Saya rock and roll, saya suka blues, jadi kolom ini adalah cara agar saya bisa membuat album yang berbeda dan saya suka jenis ini setiap bulannya. Ke depan saya ingin orang lain bisa menulis kolom serupa tentang spesies yang mereka minati. Jika Anda tertarik, jangan ragu untuk menghubungi saya untuk pengiriman.

Pada tahun 1970, hasil mengejutkan hari itu membuat dua gitaris terbaik bertemu, meski hanya sebentar. Hanya setahun kemudian akan meninggal, orang lain dari adegan pensiun yang liris, tapi momen pendek ini, dan “bunga bakung” dalam badai abadi “hidup berdampingan. Band ini dikenal sebagai Derek dan Domino, album Laila dan berbagai lagu cinta lainnya, gitaris Eric Clapton dan Duane German. Selalu sadar akan album ini, apalagi lagu “Laila”, saya baru mendapat apresiasi secara keseluruhan. Sebuah blues yang inovatif, rock and roll, album ini dapat dengan mudah dianggap sebagai salah satu album rock terbaik sepanjang masa, namun apa pun judul lagunya tidak diketahui. Saya memilih album ini untuk menunjukkan lagu rock bulan ini hanya karena menurut saya album ini tidak beristirahat. Apakah itu adegan “badai sempurna”, membawa bakat seperti ini, dan menghasilkan hasil yang menakjubkan ini? Mungkin … pokoknya, mereka benar-benar tidak melakukannya lagi.

Judul album ini, Laila dan berbagai lagu cinta lainnya, bisa sangat membingungkan dan akurat, tergantung dari sudut pandang Anda. Ini pasti bukan lagu cinta tradisional. Mereka semua berurusan dengan masalah “cinta”, tapi sering tidak menderita. Satu atau yang lain, ya, itu lagu cinta, tapi jika Anda sinis berharap asmara romansa lagu, Anda mungkin ingin mencari di tempat lain. Musik itu sendiri tidak seperti psychedelic seperti album lainnya di akhir 1960-an, seperti karya krim Clapton. Bukan bagian depan, blues rock pecah dari kaki, menabrak batu, berguling ke blues paling murni. Ada juga banyak suara di album 461 Ocean Street dari Clapton pada tahun 1974. Oleh Clapton untuk cinta istrinya tanpa pamrih George Harrison, album “Leila” mengklaim menulis subjek dan konten emosional untuk memudahkan kita untuk percaya bahwa ada beberapa album rock yang dapat bersaing dengan kekuatan emosional lagu-lagu ini. Ketika dia menaruh konten emosional ini hanya untuknya, mudah untuk melihat kegembiraan hidup Clapton. Dia berada di “Lila Sessions” menderita banyak obat terlarang, Clapton akan berada di album ini dari fokus musik di pusat untuk secara singkat memenuhi kecanduan heroin mereka. Semua faktor ini tampaknya telah berkontribusi pada acara musikal yang unik, hanya sekali. Selain itu, album ini bukan hanya gitaris hebat, ada dua.

Duan Dede, gitaris, yang terkenal dengan bandnya, persaudaraan Jerman dan saudara Greg di akhir permainan datang ke konferensi rekaman, setelah mendengarkan album tersebut, hampir tidak bisa membayangkan lagu-lagu ini, tidak ada karya Toby. Duan Dejun akan terbunuh dalam kecelakaan sepeda motor akhir tahun ini, meski gitar dan bandnya sama-sama mengesankan, namun kerja sama dengan Clapton nampaknya magis. Rock and roll beruntung memiliki kerja sama seperti itu untuk dinikmati generasi mendatang, terutama karena orang-orang Jerman awal meninggal.

Seperti “lonceng menara biru”, “Anda telah menyukai wanita” dan Jimi Hendrix “winglet” lagu yang unik, sangat berat, tapi tidak dramatis. Lagu-lagu ini sangat nyata. Blues dari lagu-lagu ini membuat lebih mudah untuk terhubung. Sementara penyanyi lain mungkin menganggap lagu-lagu ini sebagai lagu yang sangat dramatis, saat Clapton menyanyikannya, jiwanya terungkap sepenuhnya. “Aniday” dan “mengapa cinta pasti sangat menyedihkan” juga merupakan album dengan nuansa rock and roll, dalam musik pada produksi album yang sangat besar dengan suara untuk mempertahankan kekuatan yang sama. Sulit untuk tidak jatuh ke dalam musik, dan ketika Anda memainkan gitaris pertama di judul lagu, ini bisa menjadi ringkasan ideal keseluruhan album. Seperti lagu terakhir dari pertunjukan live, “Laila” adalah penampilan sempurna dari sebuah album yang luar biasa, maka “taman pohon duri” yang tersembunyi seperti Volky yang sunyi mengingatkan semua hal sebelumnya, meski belum tentu. “Lily” adalah lagu yang indah ketika tampaknya memiliki dampak yang lebih besar pada roket ini roller coaster berdebu.

Dengan cara yang baik, hanya satu album dari Derek dan domino yang bagus. Siapa yang tahu apakah album follow-up hanya bisa mengecewakan, atau jika album pertama kelahiran masa ramai tersebut menyebabkan anggota band kehancuran sendiri jika mereka mencoba album kedua.

Sebagian besar orang yang tahu rock and roll telah mendengar tentang “Leila”, sebagian besar Eric Clapton (Eric Clapton), kemungkinan akan mengenal orang Jerman, tapi mereka tidak tahu keseluruhan ceritanya. Jadi Anda mendapatkan album ini (atau lebih baik lagi, edisi ulang tahun ke 20, dengan tiga materi pengiriman blues), Anda tidak hanya kehilangan salah satu album rock terbaik sepanjang masa, namun emosinya hampir seperti gulungan batu yang sempurna. Tidak akan pernah diulang

Terkadang seni terbaik bisa keluar dari momen terburuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *